Enbepe produk nasa

ENBEPE Alami Brain Power
ENBEPE Alami Brain Power NASA, makanan kesehatan teruntuk kecerdasan otak natural, dibuat khusus menjaga kesehatan, memaksimalkan, dan membenarkannn fungsi otak. Produk Nasa

Sebagaimana diucapkan para pakar, sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan yang total pada umur 2 tahun. Walaupun mulai umur 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami kerusakan secara natural dengan kisaran minimal 18 juta sel/tahun. Sel otak pada masa itu tak dapat mengerjakan regenerasi sehingga akan mengakibatkan kehilangan pada beberapa memori, kecerdasan menurun, serta gejala lain yang berkaitan dengan otak.

Gambar ENBEPE NASA Alami Brain Power
Kandungan ENBEPE Alami Brain Power
Centellae Herba
Salah satu khasiat yang paling banyak diteliti ialah menyangkut kecerdasan. Daun Centellae herba ini dianggap sebagai tonik otak sehingga diaplikasikan sebagai salah satu metode memecahkan gangguan saraf, ayan, kepikunan, dan penuaan dini, serta sanggup meningkatkan kekuatan ingat, fokus dan kewaspadaan.

Tektonae Folium
Mempunyai senyawa-senyawa yang berpotensi sebagai antiinflamasi.

Phaseolus Radiatus
Mengandung zat besi yang tinggi yang berkhasiat membikin sel darah merah yang betul-betul berkhasiat membawa oksigen ke segala organ tubuh termasuk otak.

Manfaat & Fungsi ENBEPE NASA
Menurut kandungan bahan herbal yang menjadi bahan dasar pembuatnya, inilah manfaat ENBEPE NASA yang dapat Anda temukan, antara lain:

Mengkoreksi serta menjaga keadaan membran sel syaraf otak, sehingga akan meningkatkan kesanggupan dalam berdaya upaya, mengingat, berpusat dan kesanggupan belajar.

Meningkatkan aktifitas enzim yang akan membetuli kerusakan metode saraf sentra. Hal ini akan memberi efek positif terhadap kekuatan stimulasi, aliran darah pada pembuluh darah otak kian lancar dan sanggup menstimulus kembali aktifitas sel saraf otak yang telah dorman.
Memberikan efek relaksasi pada metode saraf yang overaktif,menstabikan stamina tubuh, mengurangi gejala stress dan depresi serta mempunyai kandungan antioksidan yang bisa menghindari sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*