Jasa Pengiriman Barang Murah

Dengan posisi penting di tepi Eropa, Belanda adalah negara yang tampak luar dengan ekonomi yang kuat. Infrastruktur pengangkutan barang di Belanda telah melihat banyak investasi selama beberapa tahun terakhir untuk membantu meningkatkan perdagangan luar negeri dan perannya di jantung pengiriman internasional Eropa.

Lokasi Belanda memberikan akses mudah ke pasar di Inggris dan Jerman, dengan pelabuhan Rotterdam menjadi pelabuhan terbesar di Eropa. Rotterdam adalah pusat penting untuk transportasi barang.

Rotterdam siap untuk menangani volume besar impor dan ekspor yang melewati pelabuhan Masa Depan Pengiriman Barang setiap hari. Ada program peningkatan berkelanjutan yang menjadikannya sebagai yang terdepan dalam layanan pengangkutan, termasuk pembangunan Maaslakte 2, yang sekarang sedang berjalan.

Pelabuhan telah memperkirakan bahwa throughput transportasi barang akan berlipat ganda menjadi 22M Twenty Foot Equivalent Units (TEU) pada tahun 2020. Ini mungkin tampak optimis mengingat kondisi perdagangan saat ini di seluruh dunia yang lemah, tetapi catatan tahun lalu di bawah 11M TEU hanya dua kali lipat angka hanya tiga tahun lalu.

Untuk membantu memfasilitasi peningkatan yang diantisipasi dalam pengangkutan barang, Pelabuhan Rotterdam mengalihkan perhatian pada masalah menyerap lalu lintas peti kemas tambahan yang dihasilkan di pedalamannya dan bagaimana cara terbaik untuk memengaruhi perpecahan modal dan meningkatkan penggunaan kereta api dan tongkang untuk pengangkutan barang di preferensi untuk angkutan barang melalui jalan darat. Ini didorong kargo murah medan oleh kebutuhan untuk meningkatkan efisiensi dan juga masalah lingkungan. Perpecahan antar modal saat ini adalah sekitar 13% rel, 30% tongkang, dan 57% jalan. Ditargetkan bahwa ini berubah menjadi 20% rel, 45% tongkang, dan tidak lebih dari 35% jalan dalam jangka menengah.

Saat ini, mungkin ada kemacetan lalu lintas yang intens, yang merupakan masalah bagi perusahaan angkutan dan perusahaan pelayaran, karena kegiatannya dibatasi oleh suku Maas di perbatasan utara dan Kanal Hartland di selatan. Ini berarti bahwa lalu lintas jalan tidak dapat menyaring selatan di sepanjang pantai dan hanya dapat menyeberang ke sisi utara melalui Terowongan Maas.

Perbaikan jalan utama dijadwalkan antara 2010 dan 2015 yang akan menghasilkan pengurangan masalah ini dan peningkatan transportasi barang setelah selesai, meskipun pasti akan ada gangguan tambahan yang diciptakan untuk layanan pengiriman sementara.

Ada juga perbaikan yang sedang berlangsung untuk infrastruktur kereta api, sehingga lebih banyak pengiriman barang dapat menggunakan kereta api, tetapi otoritas Jerman tidak berniat untuk menyelesaikan bagian mereka dari jalur angkutan baru yang direncanakan hingga 2015, dan bahkan kemudian kapasitas hanya akan 10 melatih satu jam di setiap arah, dibagi antara kereta kontainer dan kereta api batubara dan bijih besi untuk pabrik baja dan pembangkit listrik Jerman.

Jadi, meskipun akan membutuhkan waktu untuk berbagai perkembangan yang akan ditetapkan dan dampaknya terhadap pemisahan modal seperti yang direncanakan, Belanda sedang menangani masalah yang terkait dengan investasi di masa depan Pelabuhan Rotterdam. Ini akan membantu memastikan masa depan yang cerah bagi setiap perusahaan pengiriman dan perusahaan angkutan yang terlibat dalam pengiriman internasional melalui Rotterdam.

Ini penting karena Belanda adalah salah satu pusat perdagangan dan industri paling bersemangat di Eropa dan salah satu ekonomi paling terbuka dan berorientasi internasional di dunia. Ini adalah pasar yang sangat kompetitif dan berkembang dengan peluang perdagangan di semua sektor. Lokasi strategis Belanda memberikannya peran penting sebagai pusat transportasi utama, di pusat jasa pengiriman dan pengangkutan internasional di Eropa, dan pengembangan sedang berlangsung di Rotterdam akan membantunya tetap berada di ujung tombak.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*