Menggunakan Analogogi Daging

Seorang teman saya pernah bercanda, “Saya akan menjadi vegetarian dalam sekejap, jika saya tidak harus berhenti makan daging.” Menjadi karnivora yang direformasi, saya bisa memahami logika dari ucapan itu. Sebagai seorang anak, saya secara rutin dinasihati untuk “memakan sayuran Anda”, tetapi sayuran itu biasanya merupakan pendamping dari beberapa jenis daging yang menentukan makanan. Sebagian besar menu restoran cepat saji kami dibangun di sekitar makanan daging: ayam, hamburger, dan hot dog. Bahkan pengecualian potensial, pizza, paling populer dengan topping pepperoni dan sosis.

Daging secara tradisional menjadi sumber utama protein kita, tetapi nilai gizinya tidak pernah menjadi alasan utama kecanduan kita terhadap daging. Ada banyak Ketahanan Makan Daging makanan kaya protein lain yang tersedia yang tidak mengandung daging. Mereka lebih murah. Mereka diproduksi lebih efisien. Mengapa kita tidak makan makanan itu sebagai gantinya produk daging yang lebih mahal? Itu karena kita telah dikondisikan membutuhkan rasa, tekstur, dan penampilan daging.

Perjalanan saya dari karnivora menjadi vegetarian sulit. Saya sangat merindukan beberapa makanan tradisional favorit saya. Spaghetti dengan saus daging adalah favorit mingguan di rumah saya. Minggu pagi selalu ditentukan oleh sarapan besar yang terdiri dari telur dadar telur dengan sisi bacon atau sosis. Akhir pekan tidak pernah lengkap tanpa mengumpulkan keluarga di halaman belakang kami untuk acara masak yang menampilkan hamburger aqiqah tangerang dan hot dog yang dipanggang dengan sempurna. Makanan tradisional berbasis daging ini sulit dihindari. Mereka adalah penyebab utama saya sering murtad ketika saya berjuang untuk beralih ke diet vegetarian. Untungnya, analog daging menyelamatkan hari itu.

Sebagian besar dari Anda memiliki pengalaman makan analog daging; Anda sama sekali tidak menyadarinya. Kue cincang adalah contoh sempurna. Bertahun-tahun yang lalu, pai daging cincang mengandung daging, biasanya daging rusa. Saat ini, sebagian besar campuran pai daging cincang adalah makanan vegetarian yang sangat dibumbui. Analog daging yang disiapkan secara komersial saat ini, disebut sebagai daging palsu atau daging palsu, ditawarkan dalam beragam tekstur dan rasa. Sebagian besar dibuat dari kedelai atau campuran sayuran lainnya. Mereka direkayasa dengan cerdik untuk mendekati penampilan, tekstur, dan rasa dari produk daging yang mereka gantikan.

Kisah cintaku dengan spageti dan saus daging dihidupkan kembali dengan menggunakan pengganti hamburger tanah Morningstar Farms Meal Starters, Grillers. Resep Hancur . Produk ini, ditemukan di bagian freezer toko bahan makanan saya, tersedia dalam kantong 12 ons. Jumlah 12 ons setara dengan satu pon daging giling setelah dimasak dan membuang lemak. Saya hanya mencampurnya ke dalam saus spageti dan memanaskannya. Rasanya luar biasa. Tekstur dagingnya sempurna. Analog daging ini bahkan membodohi kedua putra saya yang berdedikasi karnivora. Saya juga sukses dengan sarapan telur dan sosis. Saya menemukan analog patty sosis yang disebut Litelife Gimme Lean, sosis vegetarian Ground Beef Style . Analog ini dikemas dalam log 8-ons. Cukup iris dan goreng.

Analog daging ini, bersama dengan burger vegetarian, daging sandwich palsu, dan nugget ayam palsu, menawarkan dunia kemungkinan bagi vegetarian, tetapi terutama bagi mereka yang mencoba menyapih diri dari daging dan beralih ke gaya hidup vegetarian sepenuhnya. Dengan sedikit usaha, transisi dapat dilakukan. Dengan menggunakan analog daging ini, transisi dapat dilakukan dengan lebih mudah. Saya sudah melakukannya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*