Peralatan Dapur

Ada kemungkinan yang berbeda bahwa mixer dudukan adalah alat paling berguna yang dapat ditemukan di dapur mana pun, dari dapur keluarga hingga yang ditemukan di restoran terbaik.

17 November 1885, adalah hari yang penting dalam sejarah peralatan dapur hemat tenaga kerja. Pada hari itu, penemu Rufus M. Eastman menerima paten pertama yang dikeluarkan untuk mixer listrik yang dapat menggunakan tenaga mekanik, tenaga air, atau tenaga listrik.

Penemu Afrika-Amerika Willie Johnson bertanggung jawab atas desain pengocok telur bertenaga Signifikansi Dari Pipa Dapur 1884 yang ditenagai oleh roda penggerak sehubungan dengan susunan roda gigi dan katrol yang mengubah seperangkat alat pengocok, pisau, atau pengaduk.

Perusahaan peralatan seperti Bosch, KitchenAid, dan Sunbeam dengan cepat mengembangkan ide Johnson, beralih ke produksi gadget dapur multiguna.

Mixer listrik prototipe sama sekali tidak anggun; mereka besar dan tebal dan tampak lebih seperti di rumah di pabrik daripada di dapur rumah. Pada 1930-an, setidaknya selusin perusahaan mengeluarkan mixer listrik, di mana dua yang paling terkenal adalah Hobart / Kitchen / Aid dan Sunbeam Mixmaster.

Model M4A Sunbeam Mixmaster, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1930, memiliki siluet yang jasa desain kitchen set custom jakarta mengalir dibandingkan dengan garis luar biasa dari para pesaingnya. Mesin ramping ini menjadi sangat populer, namanya “Mixmaster” menjadi identik dengan “mixer berdiri,” seperti “Jell-O®,” “Kleenex®,” dan “Band-Aid®” adalah untuk pencuci mulut gelatin, tisu wajah, dan perban pertolongan pertama.

Mixer stand yang baru bukan hanya sekadar gadget untuk menghibur juru masak; alih-alih, itu adalah gabungan dari gadget yang saling copacetic. Sunbeam awalnya mengiklankan Mixmaster sebagai mampu melakukan berbagai tugas, asalkan lampiran yang sesuai tersedia.

Kegemaran mekanisasi rumah tangga mulai menyapu bangsa pada akhir 1800-an. Para pelayan meninggalkan layanan domestik berbondong-bondong untuk memasuki angkatan kerja umum. Depresi dan Perang Dunia II mengganggu kehidupan di mana-mana. Banyak pekerja rumah tangga mengisi pekerjaan di pabrik-pabrik dan semacamnya, yang hingga saat itu, dipegang oleh orang-orang yang pergi berperang. Karena “kekurangan pelayan,” kewanitaan kelas menengah dan atas berbalik untuk melakukan pekerjaan rumah mereka sendiri, terutama di dapur. Mereka sangat ingin menemukan peralatan dapur yang dapat menghemat waktu, uang, dan energi.

Pada tahun 1908, insinyur Herbert Johnson, presiden Hobart Manufacturing Company of Troy, Ohio, membuat perangkat yang dapat meringankan beban kerja di mana pun makanan terlibat. Setelah menonton seorang tukang roti menggunakan sendok logam untuk mencampur adonan roti, dia bermain-main sampai dia menghasilkan versi mekanis; pada tahun 1915, mixer 80 liter Hobart adalah bagian dari inventaris standar pada semua kapal Angkatan Laut Amerika Serikat plus dia menginjakkan kakinya di pintu banyak toko roti komersial.

Pada 1918, manajemen KitchenAid melakukan uji coba di rumah mereka sendiri. Mesin-mesin itu begitu sukses, begitu legenda, sehingga salah seorang istri manajemen memberikan rekomendasi yang cemerlang: “yang saya tahu adalah bantuan dapur terbaik yang pernah saya miliki.”

Pada 1919, Perusahaan Hobart telah menjadi KitchenAid dan sedang memperdagangkan “pembuat makanan” (stand mixer) yang cocok untuk dapur rumah. Itu sangat besar pada £ 65 dan sangat mahal: $ 189,50 (setara dengan sekitar $ 2000 pada awal 2000-an). Namun, pada tahun 1936, desainer industri Egmont Ahrens memangkas ukuran mixer dan terutama harganya menjadi $ 55.

Alat dapur baru ini merupakan adaptasi dari mixer stand komersial tahun 1908 dan menampilkan desain terobosan yang dikenal sebagai “aksi planet;” aksi memadukan bahan-bahan sampai ke tepi mangkuk. Mangkuk tidak perlu diputar secara manual.

Penjualan awal mixer KitchenAid oleh pengecer agak lambat. Mungkin bisnis terlalu berhati-hati tentang alat baru dan mahal. Hobart / KitchenAid menciptakan tenaga kerja mobil, yang sebagian besar terdiri dari wanita, untuk mendekati publik dari pintu ke pintu, menunjukkan keajaiban alat persiapan makanan baru. Mungkin KitchenAid berpikir seorang wanita berbicara dengan wanita lain tentang produk baru ini akan lebih merupakan pendekatan penjualan yang intim. Juicer jeruk dan lampiran penggiling makanan, pertama kali tersedia pada tahun 1919, membuat mixer stand lebih menarik.

Pada tahun 1937, KitchenAid memperkenalkan lampiran yang dapat dipertukarkan sepenuhnya, sebuah taktik pemasaran yang bijaksana. Konsep ini masih digunakan pada abad ke-21. Sebagai contoh, attachment shucker kacang 1919, meskipun tidak tersedia lagi, masih sesuai dengan model saat ini.

Judul “Ikon Amerika” telah dianugerahkan pada mixer stand KitchenAid oleh Smithsonian Institution Museum di Washington, DC, di mana mixer dipajang sebagai kekuatan penting dalam kehidupan keluarga Amerika.

KitchenAid mungkin merupakan kelompok pertama yang memproduksi mixer listrik berdiri tetapi tingkat penerimaan konsumen terbesar pergi ke Sunbeam Mixmaster, diciptakan oleh Ivan Jepson. Mixmaster-nya dipatenkan pada 1928 dan 1929, dan pertama kali dipasarkan secara massal pada Mei 1930.

Jepson mampu membuat mixer untuk Sunbeam yang dijual dengan harga sepersekian dari harga mesin KitchenAid. (Pada awal 1930-an, mixer Sunbeam dijual hanya seharga $ 18,25 [$ 240 pada awal abad ke-21], yang bertentangan dengan $ 189,50 yang lumayan untuk KitchenAid.)

Jepson, seorang Swedia, beremigrasi ke Amerika Serikat. Tiba di negara itu pada tahun 1925, ia mencari pekerjaan di Chicago, di Chicago Flexible Shaft Company, perusahaan induk ke Sunbeam. Ekspansi perusahaan adalah untuk meningkatkan produksi alat dapur dan Jepson menjadi desainer kepala Sunbeam pada tahun 1930.

Pada 1940, bertahun-tahun sebelumnya, Mixmaster Jepson mampu melakukan banyak tugas: bisa memeras jus, kacang polong, buah kupas, pasta pers, daging giling, dan menggiling biji kopi serta kaleng terbuka, mempertajam pisau. , dan memoles perak. Itu juga memiliki lampiran penetes minyak mayones, seolah-olah mengendalikan aliran minyak ke dalam mangkuk juicer.

TAHUKAH KAMU?

Ketika adonan tebal atau adonan merangkak ke atas ke arah kepala mixer, “adonan merayap” terjadi, mungkin membahayakan roda gigi atau berpotensi melemparkan adonan atau adonan ke atas dan keluar dari mangkuk, memerciki segala sesuatu yang terlihat. Rupanya, mixer memiliki pikiran sendiri.
Kepala mixer (pegangan dan motor) dapat dilepas sepenuhnya dari mixer berdiri, sehingga berfungsi sebagai mixer tangan.
Chicago Flexible Shaft Company (perusahaan induk dari Sunbeam) juga membuat alat untuk merawat hewan ternak. Entah bagaimana, saya tidak melihat hubungannya!
Mixer stand “Artisan” KitchenAid (mungkin model yang paling populer dan paling murah dari KitchenAid) hadir dalam 22 warna berbeda yang diaplikasikan dengan bubuk semprotan alih-alih cat.
KitchenAid “Artisan” dapat dirakit dengan tangan di pabrik dalam siklus 26 detik yang luar biasa.
Nama produk – “Mixmaster,” oleh Sunbeam, telah menjadi generik untuk semua mixer.
Pada tahun 1998, Layanan Pos AS mencetak serangkaian perangko yang menyoroti tren paling mengesankan dari setiap dekade abad ke-20. Mixmaster dipilih sebagai gambar paling otoritatif untuk mewakili kenyamanan rumah tangga tahun 1930-an.
Jangan bingung mixer dengan blender. Mereka adalah dua perangkat yang sama sekali berbeda. Blender memiliki bilah yang tajam dan biasanya bekerja dengan kecepatan lebih tinggi yang memotong, mencairkan, atau memecah-mecah makanan yang lebih besar menjadi potongan-potongan yang lebih kecil; mixer bekerja jauh lebih lambat dan tidak memiliki bilah.
Lampiran KitchenAid:

Ice Cream Maker : Sesuai untuk semua mixer stand KitchenAid. Masukkan mangkuk ke dalam freezer selama 18 hingga 24 jam sebelum penggunaan pertama. Dibutuhkan 30 menit untuk membuat es krim soft-serve; konsistensi yang lebih kencang membutuhkan waktu tambahan 1 hingga 2 jam di dalam freezer. Menghasilkan hingga 2 liter.
Fruit and Vegetable Strainer : Hanya dapat menggunakan sayuran dan buah yang lunak atau yang sudah dimasak sebelumnya dalam lampiran ini. Jika biji terlalu besar untuk diproses dengan benar, mereka akan menyumbat layar. Tidak disarankan untuk mencoba menyaring blackberry, raspberry, dan sebagian besar anggur karena masalah benih. Anda tidak perlu mengupas atau inti produk Anda sebelum meletakkannya melalui saringan; kerucut saringan akan memisahkan limbah dari makanan yang dapat digunakan. Buah atau sayuran yang dihaluskan masuk ke nampan saringan dan limbahnya diambil dari ujung kerucut saringan.
Pasta Roller Set : Sesuai untuk semua mixer stand KitchenAid. Terdiri dari 3 buah – roller untuk menguleni dan menggulung pasta segar dengan ketebalan yang diinginkan, pemotong fettucine untuk membuat untaian dengan luas sedang, dan pemotong halus linguini untuk mie yang masih lebih tipis. Mereka semua dengan mudah memasang dan melepaskan dari hub mixer berdiri. Setelah digunakan, disarankan pelekatan dikeringkan dengan udara dan kemudian dikocok perlahan dengan sikat pembersih kecil untuk menghilangkan adonan kering yang mungkin bersembunyi dari pandangan.
Paket Aksesori dengan Roller Slicer / Shredder : Terdiri dari penggiling makanan dengan pelat penggiling halus dan kasar. Penggiling mampu mengolah daging mentah dan matang, keju, buah-buahan kering, dan sayuran yang keras; itu menempel pada hub. Alat pengiris / mesin penghancur dilengkapi dengan 4 kerucut baja berlapis krom (alat pengiris tipis dan alat pengiris tebal, mesin penghancur halus, mesin penghancur kasar). Kerucut ini mampu memotong sejumlah besar sayuran, termasuk membuat kentang goreng, tali sepatu, atau kentang bergigi. Lampiran ini juga mengikat ke hub daya. Akhirnya, lampiran saringan, yang menempel di penggiling, saring dan haluskan sayuran dan buah-buahan.
Can Opener : Secara efektif dan aman dapat membuka hampir semua ukuran. Pasang ke bagian depan mixer; cocok untuk semua mixer stand KitchenAid.
Juice Extractor : Pulp dan biji terperangkap secara efisien di dalam stainer, sehingga jus murni siap untuk dikonsumsi. Kencangkan ke depan mixer.
Grain Mill : Sangat cocok untuk membuat roti buatan sendiri, sereal, atau tortilla. Butir-butir yang rendah kelembaban dapat digiling menjadi tekstur yang diinginkan mulai dari halus hingga kasar; gandum, jagung, dan nasi dapat memberi Anda berbagai macam roti, Terbuat dari stainless steel, penggilingan gandum menempel pada bagian depan mixer. Untuk memastikan kesegaran abadi, segera mendinginkan butiran tanah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*